Banner_one BuxStore PTCBoxecBux Banner_one BuxStore PTCBoxecBux Banner_one BuxStore PTCBox ecBux
 
17 Desember 2011

Apa Itu ToolBar Neobux AdAlert?

Kami bangga memperkenalkan AdAlert: Sebuah cara baru dan efektif untuk mendapatkan pemberitahuan iklan.

Seperti kebanyakan Anda tahu, aku selalu menentang pelaksanaan ToolBar untuk Neobux.
Ini hal, canggung berlebihan besar, dan sangat usang. Kami dikenal untuk inovasi dan ToolBar itu tidak. Dalam kasus apapun, ToolBar diperkenalkan sementara beberapa bulan lalu untuk memberi kami waktu untuk mengembangkan ekstensi kita sendiri dan bagi pengguna untuk mengetahui apa yang akan AdAlert.

Ekstensi kami mengambil hampir tidak ada ruang sama sekali karena itu hanya sebuah ikon. Ini akan memberi Anda informasi yang sama (iklan baru dan balances) tanpa mengambil ruang dari browser Anda. Semua fitur ToolBar adalah terintegrasi dalam ekstensi kami seperti suara pemberitahuan.

Ekstensi menyediakan fitur baru yang merupakan pemberitahuan desktop yang, tergantung pada browser dan / atau sistem operasi, akan menampilkan pemberitahuan popup untuk iklan baru bagi mereka yang tidak memiliki jendela browser dibuka atau tidak dapat memutar suara. Hal ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dalam pengaturan pribadi Anda. Ikon juga akan menghidupkan ketika iklan baru yang tersedia.

Setiap browser memiliki fitur dan / atau pembatasan yang akan membuat terlihat AdAlert dan berperilaku sedikit berbeda antara mereka tetapi hasil akhirnya akan selalu sama.

Ekstensi browser yang unik kami disebut AdAlert dan tersedia untuk semua browser utama (Safari, Chrome, Firefox, dan Opera). Saat ini tidak tersedia untuk Internet Explorer.

ToolBar lama kita akan tetap bekerja selama beberapa hari untuk memungkinkan Anda untuk beralih ke AdAlert nyaman. Dalam beberapa hari itu hanya akan bekerja dengan Internet Explorer. Saya menyarankan bahwa selama tahap ini Anda tidak menjalankan kedua ToolBar dan AdAlert secara bersamaan karena Anda mungkin mendapatkan diblokir untuk alasan keamanan.

AdAlert akan menampilkan pemberitahuan lebih cepat (itu akan disetel pada hari-hari pertama sesuai dengan aktivitas).
Ukuran download, tergantung pada browser, akan hanya antara 50 KB dan 500KB yang jauh lebih rendah daripada ToolBar lama.

Maju dan mencobanya. Saya pribadi telah mencoba itu selama 2 bulan terakhir dan hasilnya jelas menunjukkan saya bahwa teknologi abad lalu membosankan dan AdAlert itu adalah cara untuk pergi. Saya telah menemukan AdAlert luar biasa adiktif dan saya harap Anda akan menemukan ke.

Perlu diketahui bahwa, meskipun bekerja, masih ada beberapa bug yang perlu ditangani terutama karena keterbatasan browser.
Versi minimum yang diperlukan untuk Firefox v3.6 dan untuk Opera v11.50. Ini akan bekerja dengan versi Safari dan Chrome.
Saat ini Opera dan Safari tidak mendukung fitur pemberitahuan desktop dan Safari untuk windows akan gagal untuk memperbarui login / log out statusnya sampai restart (ini merupakan bug yang sebenarnya di Safari untuk windows).

Update dapat secara manual atau secara otomatis diinstal oleh browser Anda yang berarti Anda akan selalu memiliki versi terbaru yang tersedia. Fitur dan / atau perbaikan bug akan transparan dikirimkan kepada Anda.

Anda dapat menemukan halaman download dengan mengklik pada link "AdAlert" di bagian bawah setiap halaman Neobux.
Selain tahu bug / keterbatasan disebutkan sebelumnya, silahkan posting sesuatu yang aneh Anda menemukan atau sesuatu yang Anda sukai tentang hal itu.

Tampilan AdAlert jika ada iklan



Klik icon tersebut, maka akan muncul tampilan seperti ini:

 

Baris atas menunjukkan tulisan  dan iklan yang tersedia, sedangkan baris bawah menampilkan balance yang ada.

Selain itu ada juga desktop notifikasi, yang juga berfungsi memberitahukan adanya iklan yang muncul, dan bisa juga diklik untuk menampilkan halaman "view advertisements".
  • Untuk Firefox


  • Untuk Chrome


Cara mengaktifkan Sound untuk Neobux AdAlert :
  • Di akun kita, masuk ke personal setting.

    Gambar ini sudah di ubah ukurannya Klik bar ini untuk melihat gambar dalam ukuran penuh.

  • Terus pilih setting AdAlert, kemudian pilh suara yang kita suka. 
  • Kemudian di konfirmasi sandi masukkan password kita, terus klik Save change/simpan perubahan. 
  • Setelah itu Browser harus di restart dahulu baru soundnya aktif.


Feature ini fungsinya memberitahukan kalau ada iklan yang muncul sehingga kita tidak perlu lagi melihat icon Neobux AdAlert terus untuk menunggu iklan. Semoga informasi ini berguna buat member yang lain.

Silahkan mencoba. Good Luck.

0 komentar:

Posting Komentar

free counters

Updates Via E-Mail