Banner_one BuxStore PTCBoxecBux Banner_one BuxStore PTCBoxecBux Banner_one BuxStore PTCBox ecBux
 
25 Desember 2011

ciri ciri ptc scam dan akan scam

Scam dalam bisnis online bisa diartikan dengan tidak membayar, menipu. Jadi PTC scam adalah PTC yang tidak membayar dan 
menipu membernya.

Berikut adalah ciri-ciri PTC scam atau PTC terindikasi akan scam.
  1. Click rate (rata-rata bayaran per klik) terlalu besar. PTC dengan click rate diatas $0,02 atau Rp.200,- sudah dipastikan akan scam atau tidak berumur panjang. Ini dikarenakan admin akan rugi karena tidak akan ada advertise yang mau beriklan. PTC seperti ini biasanya hanya mengandalkan uang dari member yang upgrade untuk membayar member lainnya.
  2. Menggunakan script PTC gratisan atau non lisensi. Meskipun suatu PTC dengan script resmi juga tidak menjamin bakal legit (membayar). Tapi setidaknya admin yang menggunakan script berbayar pada PTC akan bertahan lebih lama. Banyak yang mengatakan, kalau script berbayar atau tidak bukan jaminan suatu PTC bakal scam atau membayar. Semua juga tergantung keseriusan sang admin sendiri.
  3. Tidak mempunyai forum. Situs PTC tanpa forum sangat riskan akan scam. Jadi jangan bergabung pada PTC yang tidak mempunyai forum. Disini forum berguna untuk saling sharing antar member agar para member mengerti status terupdate PTC tersebut.
  4. ToS selalu berubah-ubah. Jika suatu PTC sudah sering mengubah kebijakan ToS nya seperti merubah click rate (rata-rata klik), minimal payout, dll. Dipastikan PTC tersebut sedang mengalami masalah. Jadi harus langsung waspada jika mendapati PTC seperti ini.
  5. Account Paypal atau Alertpay dibekukan. Admin yang  memberitahukan kepada membernya kalau Paypal / Alertpay mereka dibekukan (kena limit) terindikasi akan melakukan scam. PTC yang mengalami suspended alat pembayaran tidak bakal lama lagi akan gulung tikar.
  6. Lama tunggu pembayaran sangat lama. Jika lama tunggu pembayaran dari request payout (PO)  kita lebih dari satu bulan, maka PTC tersebut sudah tidak sehat.
  7. Admin tidak aktif diforum. Jika admin sudah tidak sering muncul atau sudah tidak aktif lagi di forum, maka siap-siaplah angkat kaki dari PTC tersebut.
  8. Melakukan diskon besar-besaran. Jika hal demikian terjadi, hati-hati akan PTC seperti ini. Biasanya tidak bakal lama kemudian admin akan scam.
  9. Admin menjual PTC. Jika PTC tersebut dijual oleh adminnya ke pihak lain, maka PTC tersebut adalah scam. Apapun alasannya. Logikanya kalau PTC dijual, maka  PTC tersebut sudah tidak sehat.
  10. Admin scammer, maka PTC nya juga scam. Jika seorang admin telah melakukan tindakan scam dalam bisnis online, maka untuk selamanya dia bakal di cap sebagai scammer. Karena bisnis online adalah bisnis kepercayaan. Jika suatu kepercayaan sudah dikhianati, maka selamanya orang tidak bakal percaya. Jadi jika ada PTC baru dan ternyata PTC tersebut dimiliki oleh admin yang pernah melakukan scam, maka jangan percaya PTC baru tersebut. Ini adalah hukuman bagi admin scam.
Demikian indikasi bahwa suatu PTC dikatakan scam. Silahkan anda tambahkan atau koreksi penjelasan kami pada kolom komentar. 

Happy Clicking …..

Daftar PTC Recomendasi Admin Terpecaya






More PTC Terpecaya => Disini

Salam Sukses Clickers

Payment PTC With


Regards

0 komentar:

Posting Komentar

free counters

Updates Via E-Mail